Scroll to Top

Fans Penyambut Tom Cruise di Bandara Ternyata Bayaran

By Andhika / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

tom_cruise_india

Jika pengakuan ini benar, maka bisa jadi ini adalah hal yang cukup memalukan bagi aktor tenar Tom Cruise. Beberapa hari lalu, Tom Cruise berkunjung ke India untuk keperluan shooting film terbarunya, Mission: Impossible – Ghost Protocol.

Saat itu, faktanya sekitar 200an orang berkerumun menyambutnya di bandara. Sepertinya ini adalah hal yang wajar, sebagai seorang artis Hollywood adalah hal yang lumrah jika Ia memiliki banyak penggemar fanatik di beberapa negara.

Namun ternyata, ada laporan yang mengatakan bahwa para fans tersebut hanyalah “figuran” alias para fans bayaran yang sebenarnya bahkan tidak mengenal siapa itu Tom Cruise. Seperti yang dikutip dari firstpost,

“Tom kaun? Saya tidak tahu siapa dan apa dia. Kami disuruh untuk datang kemari pada pukul 1 PM dan dan menunggu tamu VIP keluar dari pintu keluar dan kemudian berteriak dan bersorak saat Dia datang. Tidak ada dari kami yang tahu siapa itu Tom. Ada buffet untuk makan siang dan uang 150 Rupee untuk pekerjaan itu. Kami melakukan ini untuk keperluan tayangan televisi dan juga event lain yang memerlukan kerumunan”

Untuk seorang yang selalu dikejar-kejar paparazzi di seluruh dunia dan setiap gerakannya selalu menjadi sorotan media, termasuk juga sang istri, Katie Holmes dan putrinya Suri, yang selera fashionnya menjadi perbincangan hot, tentu saja hal ini adalah memalukan.

Ditemui dan disoraki oleh kerumunan orang yang sebenarnya tidak mengenal siapa dirinya, rasanya akan menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Cruise.

Tom Cruise sendiri juga dilaporkan sempat untuk mengunjungi Taj Mahal Palace dan menara di Colaba. Ia juga sempat bertatap dengan beberapa artis India, seperti Preity Zinta, Sonam Kapoor and Arjun Rampal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda