Scroll to Top

Google+ Meluncurkan Iklan Televisi

By Erni Dwi / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Untuk menepis anggapan masyarakat awam bahwa Google+  hanyalah sekedar social network yang memiliki kesamaan dengan pendahulunya seperti halnya Facebook , maka Google melucurkan iklan untuk mempromosikan Google+.

iklan-google-plus

Dalam iklan pertamanya yang berdurasi satu setengah menit tersebut menjelaskan fungsi Google+ yang  mampu membantu penggunanya dalam mengelola koneksi  melalui circle dan juga mempromosikan kemudahan  menggunakan fitur video chat andalannya “Hangout” bersama teman dalam circle tersebut

“Sharing but like real life” menjadi moto yang membedakan Google+ dengan social network lainnya.

Video lain yang juga telah beredar luas di Google+ adalah video pendek berjudul “Google+ circle Love story“, iklan unik yang mengangkat tema “the right people, in just the right place” ini memberikan gambaran tentang kemudahan dari penggunaan Circle.

Kebutuhan akan kemudahan dalam berhubungan dengan teman, keluarga atau orang yang menginspirasi kita menjadi fokus utama video promosi Google+ . Sayangnya video-video  iklan ini belum beredar di televisi Indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya agar Google+ lebih dikenal Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda