Scroll to Top

Panasonic Rancang Tablet Android Untuk Enterprise

By Andhika / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Panasonic telah mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan sebuah model Toughbook Tablet terbaru. Tablet ini dirancang sebagai jawaban atas kebutuhan kalangan bisnis.

Menurut Rance Poehler, President Panasonic Solutions Company, kebanyakan tablet saat ini, terlepas dari OSnya, dirancang untuk penggunaan konsumen yang non-corporat dimana tidak menawarkan kenyamanan, ketahanan, keamanan dan fungsi yang tepat untuk kalangan Enterprise.

Menjawab hal tersebut, Panasonic kemudian merancang Toughbook tablet Android mereka. Tablet ini akan dilengkapi dengan GPS, layar berukuran 10″ dengan kecerahan yang cukup untuk dapat dilihat di bawah terik matahari, baterai yang tahan lama, pilihan 3G/4G, Wifi, camera dan juga stylus yang memungkinkan Anda untuk membubuhkan tandatangan melalui Thoughbook. Namun yang paling spesial menurut mereka adalah adanya fitur keamanan yang ditanamkan pada level hardware, bukan software. Hal tersebut akan memberi keamanan maksimal pada device.

Untuk OS belum disebutkan secara resmi, namun kemungkinan akan menggunakan Android versi Honeycomb. Menurut rencana, tablet ini akan diluncurkan ke pasaran pada akhir tahun ini dengan perkiraan kasar harga US$1,569 hingga US$2,140

[youtube mIDuZomTydI]

[youtube 0gqhuz760lU]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda