Scroll to Top

Kanal Hadis Nabi Muhammad SAW hadir di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Kanal Hadis Nabi Muhammad SAW hadir di Youtube

Teknologi sekarang tidak hanya memudahkan manusia dalam bekerja, memeroleh informasi, maupun dalam bidang pendidikan. Sekarang dalam beribadah, teknologi juga ikut turut serta bagi mereka warga muslim yang ingin merasakan ibadah dengan mendengarkan tausiah.

Kini Youtube telah merilis kanal khusus Nabi Muhammad SAW. Dengan kanal atau yang sering disebut chanel ini, maka kaum muslim yang ingin beribadah sambil belajar ajaran serta tradisi Nabi Muhammad SAW dapat dilakukan secara daring.

Abdullah Saeed Al-Asmari kepada Arab News mengatakan, jika kanal ini akan menampilkan seluruh kisah hidup episode Nabi Muhammad SAW. “Saluran ini insyallah akan menampilkan keseluruhan kisah hidup dari sang Nabi. Seperti tradisi hingga hadis-hadis Nabi Muhammad SAW,” tegasnya.

Sayangnya kanal ini masih menggunakan Bahasa Arab dan Inggris. Chanel yang diluncurkan pada tahun baru Hijriah 1433 ini belum mendukung Bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda