Scroll to Top

Joe Taslim Puji Keterlibatan Iko Uwais cs di Film Star Wars

By Ria Tanisa / Published on Friday, 18 Dec 2015

joe-taslim

Aktor Joe Taslim yang pernah membintangi film Fast N Farious 6 mengaku ikut berbangga hati atas terlibatnya Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman dalam film Star Wars: The Force Awakens. Joe mengaku tak heran atas prestasi Iko cs, hal tersebut karena ia sangat mengenal pribadi rekan-rekannya itu.

“Kalau lihat kayak Iko, dia humble, personality-nya juga baik, sopan, nggak pernah ngeluh, pekerja keras,” ucap Joe, saat menghadiri Gala Premier Indonesia, ‘Star Wars: The Force Awakens’, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2015) malam.

Tak hanya itu, Joe juga menyebut jika Iko cs tak hanya memiliki bakat dan talenta yang luar biasa, namun juga rendah hati. Hal itulah yang mejadi daya tarik mereka di mata sutradara kelas dunia seperti J.J Abrams.

“Itu daya tarik aktor indo yg akan sangat jarang ada. Aktornya selalu rendah hati dan nggak “ngartis”. Aku tahu mereka gimana, sangat low profile. Semua orang berbakat dan value setiap orang beda. Nggak cuma talenta, tapi gimana cara kerja sama dan mengetahui siapa kita dan kualitas kita,” tutur Joe lagi.

Dalam kesempatan itu, Joe juga membantah anggapan yang menyebutkan bahwa ia dan Iko bersaing satu sama lain.

“Sebenarnya kita kan sama-sama membawa misi yang sama. Nggak ada bersaing sama sekali. Kita berdua membawa misi (mengenalkan) Indonesia ke dunia. Prinsip kita sama. Market saya dan Iko juga beda,” tandas Joe.

Komentar Anda