Scroll to Top

Serial Tv Glee Akan Membuat Tribute 12 Lagu Michael Jackson

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Team dari serial televisi populer Glee rasanya tidak pernah berhenti berinovasi. Selalu saja ada yang baru dan berbeda di setiap episodenya.

Selain meng-cover lagu-lagu yang sedang hits, Glee kerap kali menghadirkan bintang tamu dari penyanyi aslinya langsung seperi Madonna, Britney Spears dan sederet bintang terkenal lainnya.

Seperti yang terbaru yang akan hadir adalah Penyanyi latin Ricky Martin dalam season terbarunya nanti (baca disini)

Setelah memberikan tribute ke penyanyi-penyanyi tersebut, Kini Glee Cast akan ‘naik level’ dengan bersiap memberikan Tributenya kepada Raja musik Pop yaitu Michael Jackson.

Sebelumnya dalam episode khusus yang ditayangkan di SuperbowlGlee Cast pernah meng-cover laguMichael Jackson yang berjudul Thriller dan Yeah Yeah Yeahs .

Lengkap dengan kostum zombie seperti yang ditampilkan dalam video klip asli Thriller dari Michael Jackson.

Ryan Murphy, creator dari Glee baru saja mengumumkan bahwa ia memang akan membuat episode khsusus berjudul  Tribute to Michael Jackson.

Di episode khusus ini, Glee Cast akan menyanyikan 10-12 lagu dari Michael Jackson yang yang di aransemen dengan gaya Glee.

Episode Tribute to Michael Jackson ini direncanakan akan tayang Tanggal 24 Januari 2012.

Penasaran seperti apa waktu Glee Cast meng-cover lagu Thriller Michael Jackson? Berikut Sidomi tampilkan video nya sebagai ajang ‘pemanasan’ sebelum menyaksikan full-tribute nya bulan depan :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=k6-gIymTdyk#at=45

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda