Scroll to Top

Iwa K Tak Peduli Dibilang Kampungan

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Dedengkot rap di tanah air, Iwa K, tidak ambil pusing dengan omongan orang mengenai cara dirinya berpakaian. Rapper paling berpengaruh di Indonesia itu tetap bersetia dengan gaya pakaian hip-hop era 1990-an kendati sering dibilang kampungan.

Gue tahu diri soalnya, gue enggak pantas. Masa gue pakai celana pensil atau kalau pakai baju fit gitu, nanti dicegat gay. Ya gue sebegini aja, senyamannya,” kelakar penyanyi bernama asli Iwa Kusuma ini di Jakarta, Senin (5/12), seperti dikutip dari Kompas.

Pria yang menjadi suami dari Selfi Nafilah alias Selfi KDI itu memang mengakui bahwa dirinya kerap diledek ketinggalan zaman. Tapi, Iwa K mengaku tetap enjoy karena baginya, cara berpakaian seperti itu sudah sangat nyaman, seperti yang dirasakannya di dunia musik.

“Ya, seperti senyaman musik. Buat gue, yang pertama yang nyaman dan enak, ya sudah gue jalanin,” ujar legenda musik rap pribumi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda