Scroll to Top

Torres: Musim Lalu Adalah Yang Terburuk

By Wan Faizal / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Fernando Torres mengaku bahwa musim lalu adalah musim terburuknya selama ia berada di Inggris. Torres hijrah ke Inggris sejak empat musim lalu ketika Liverpool membelinya dari Atletico Madrid.

Chelsea memecahkan rekor transfer di Inggris ketika mendatangkan Torres dengan harga 50 juta pounds pada bursa transfer musim dingin 2010-2011. Chelsea berharap Torres dapat membantu tim untuk meraih gelar juara. Tapi hasilnya sangat mengecewakan. Ia hanya mampu mencetak sebiji gol dari 19 kali penampilannya bersama The Blues.

El Nino, julukan Torres, menyalahkan cedera pangkal paha yang dideritanya yang membuat penampilannya bersama Liverpool dan Chelsea tak maksimal. Ia juga menyayangkan sedikitnya waktu yang tersedia baginya untuk menyambut musim baru lantaran ikut serta dalam skuad Spanyol di ajang Piala Dunia 2010.

“Bagi saya, musim lalu adalah yang terburuk sejak saya tiba di Inggris. Saya lebih memilih untuk melupakan apa yang terjadi. Tapi saya tidak menyesal menandatangani kontrak bersama Chelsea. Saya yakin ketika kami berada di ritme yang tepat, tak ada yang bisa mengalahkan kami,” kata Torres pada The Sun.

“Cedera yang tak kunjung sembuh yang saya derita mengganggu persiapan saya. Dua belas gol dalam semusim yang saya cetak menjadi tak berarti bagi saya jika belum mencapai performa 100%. Baik itu untuk Liverpool ataupun Chelsea.”

Musim 2011-2012, Torres menargetkan gelar juara bagi Chelsea. Ia yakin mampu mewujudkannya karena Chelsea tetaplah menjadi salah satu favorit peraih gelar.

“Kami bisa mencetak banyak gol, dan itu akan membantu kami untuk sukses. Manchester United memang tim juara, tapi saya yakin kami adalah kandidat utama untuk mengalahkan mereka.”

“Aku selalu ingat bahwa hatiku masih berada di Liverpool dan para fans. Dan aku selalu mengenang momen-momen bahagia selama aku di Anfield. Tapi prioritasku saat ini adalah membawa Chelsea menjadi juara,” tutup Torres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda