Scroll to Top

Michael Bay Akan Kembali Menyutradarai Transformers 4

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Michael Bay dan film robot buatannya “Transformers” rasanya memang sudah sangat melekat sekali dan sudah tidak terpisahkan.

Bay memang banyak dikritik atas penyutradaraannya di tiga film Transformers yang terkesan hanya mengandalkan spesial efek saja tanpa memikirkan cerita yang bagus.

Tetapi tidak bisa dipungkiri, ketiga film Transformers yang dibuatnya memilki jutaan fans diseluruh dunia dan sudah berhasil mengumpulkan milyaran dollar untuk Paramount Pictures.

Sempat dikabarkan tidak akan menyutradarai film Transformers lagi, rupanya kabar itu kini terbantahkan sudah.

Dalam negosiasi final yang dilakukan oleh Pihak Pramount Pictures, telah diambil keputusan bahwa Michael Bay resmi akan kembali menyutradarai film keempat Transformers.

Bay tetapi meminta persyaratan Ia bersedia meyutradarai Transformers 4 asalkan Paramount bersedia mengijinkan Bay untuk membuat film yang sudah direncanakan oleh Bay yaitu Pain and Gain terlebih dulu sebelum Ia  mengerjakan Transformers 4.

Pain and Gain adalah film berbujet kecil yang tidak semegah Transformers, tetapi Bay begitu menginginkan untuk membuatnya sejak lama.

Transformers 4 akan memulai syuting pada musim dingin tahun depan, dan kemungkinan akan dirlis sekitar Tahun 2013.

Belum diketahui seperti apa kisah film keempat Transformers apakah berupa sequel, prequel atau bahkan reboot.

Kita tunggu saja aksi terbaru Optimus Prime dan kawan-kawan ini di film keempatnya nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda