Scroll to Top

Luka Modric: Aku Ingin Meninggalkan Tottenham

By Wan Faizal / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Luka Modric mengaku bahwa ia ingin meninggalkan Tottenham dan telah mengisyaratkan kemungkinan untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Pemain yang telah bersama Tottenham sejak musim 2008 itu tengah gencar diincar oleh Chelsea. Bahkan The Blues berani menawarkan harga transfer sebesar 22 juta pounds untuk seorang Modric. Hal yang lantas dianggap konyol oleh manajer Harry Redknapp.

Modric menegaskan ia tidak akan memaksa untuk dijual, karena itu akan menyakiti klub dan fans. Tapi meminta pada Chairman Daniel Levy untuk mempertimbangkan tawaran dari Chelsea.

“Saya ingin meninggalkan Tottenham dengan baik-baik. Saya menikmati waktu saya selama berada di klub ini. Tapi sekarang saya ingin mencoba peruntungan di klub lain,” kata Modric pada Daily Mail.

“Aku perlu berbicara dengan pemilik klub. Aku tidak akan memaksa untuk dijual. Tidak, itu tidak sopan. Saya tidak ingin memiliki masalah dengan klub.”

“Tapi, aku punya perjanjian dengan klub ketika dulu menandatangani kontrak. Klub mengatakan bahwa jika ada klub lain yang datang menawar saya, maka mereka akan mempertimbangkan tawaran tersebut,” lanjutnya.

Modric juga mengaku masih ingin tinggal di London, kota dimana Tottenham dan Chelsea berada. Ia berharap dengan pindah ke Stamford Bridge, akan bisa mewujudkan mimpinya untuk memenangkan berbagai trofi.

“Saya ingin tinggal di London. Saya sangat senang berada di kota ini, begitu juga keluarga saya.”

“Chelsea adalah klub besar dengan pemilik yang ambisius. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions. Ini bukan soal uang, tapi ini adalah perkara ambisiku. Ketika aku datang ke Inggris, aku bermimpi bisa meraih berbagai gelar juara. Dan itu masih sama hingga kini.”

Pemain berusia 25 tahun itu juga tersanjung dengan permintaan dari fans Tottenham yang memintanya untuk tetap bertahan. Tapi kegagalan Tottenham masuk Liga Champions musim depan membuat tekadnya semakin bulat untuk pergi.

“Fans sangat baik pada saya dan saya menikmati saat-saat bermain bersama klub ini. Tapi ini adalah sepakbola, dimana pemain bisa pergi dari klub.”

“Tottenham adalah klub besar dengan pemain dan manajer yang fantastis. Tapi aku ingin berjuang di Liga Champions. Pengalaman bermain di Liga Champions musim lalu membuatku ingin bermain lagi disana. Dan Tottenham akan selalu memiliki tempat di hatiku,” tutup Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda