Scroll to Top

HTC One X9 Diluncurkan Saat Natal? Ini Teasernya

By Ditya / Published on Wednesday, 23 Dec 2015
HTC One X9
HTC One X9

HTC kemungkinan besar akan meluncurkan smartphone kelas menengah One X9 pada saat hari raya Natal 2015. Informasi ini diperkuat dengan munculnya teaser yang dirilis HTC baru-baru ini. Teser tersebut menampilkan gambar yang menyerupai smartphone One X9 dan terdapat tulisan Merry X-Mas.

Seperti informasi sebelumnya, HTC One X9 dibekali spesifikasi ycukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. HTC One X9 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI.

HTC One X9 juga didukung oleh memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sisi konektivitas, HTC One X9 ini setara dengan Desire generasi sebelumnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Performa yang ditawarkan oleh One X9 besutan vendor asal Taiwan ini bisa dikatakan bertenaga dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X10 atau MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful menangani game terbaru, seperti yang dilansir dari Phone Arena (22/12/2015).

One X9 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual tone LED flash. HTC One X9 juga dipersenjatai dengan kamera depan 4 megapiksel yang berteknologi UltraPixel yang mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Sampai saat ini harga smartphone HTC One X9 ini masih misterius. Diperkirakan harganya setara atau lebih murah dari One A9.

Komentar Anda