Scroll to Top

Bulu Mata Anti Septik, Aksesoris Baru Syahrini!

By Tyas / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel

Bukan Syahrini kalau tidak menebar aksesoris di tubuhnya. Penyanyi yang baru-baru ini menjadi icon Indonesia setelah penunjukannya menjadi penyambut artis Korea, Hyun Bin dan mega bintang sepakbola, David Beckham ini baru saja pulang dari liburannya di negeri sakura, Jepang. Belanja apa, teh?

Rupanya Syahrini telah berbelanja aksesoris baru berupa bulu mata. Sukses dengan bulu mata anti badai, Syahrini menamakan bulu mata yang baru dibelinya ini sebagai “Bulu Mata Anti Septik”.

“Aku di Jepang belanja aksesoris juga. Aku beli beberapa bulu mata. Aku namain bulu mata anti septik,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

Tidak membeli bulu mata anti badai yang konon dia import langsung dari Jepang, bukan berarti Syahrini resmi tak memakainya lagi, namun Syahrini mengaku persediaan bulu mata anti badainya di rumah masih teramat banyak, jadi dia tidak membelinya lagi dan beralih pada bulu mata anti septik.

Syahrini mengaku bahwa perjalanannya di Jepang tidak hanya membuatnya rehat sejenak dari dunia keartisan yang menyita hampir semua waktunya, dia juga mendapat banyak wawasan untuk trend fashion 2012. Selain itu, liburan membuat fikirannya yang jenuh kembali segar dan semangat menatap jadwal padat yang menantinya.

“Aku merasa senang banget liburan di sana. Menikmati banget. Pulang ke Jakarta jadi lebih fresh dan semangat kerja lagi,” cerita mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini.

One thought on “Bulu Mata Anti Septik, Aksesoris Baru Syahrini!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda