Scroll to Top

Ngebet Nikah, Jupe Tunggu Restu Bunda

By Tyas / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Julia Perez dan Gaston Castano memang sudah mantap untuk membina rumah tangga. Namun, sampai detik ini ibunda Jupe masih saja belum memberikan restunya. Ada apa?

jupe-gaston

Bukan lantaran Gaston dinilai berperilaku buruk. Bukan pula lantaran Gaston dinilai playboy. Tapi karena Gaston adalah seorang pesepakbola. Itulah alasan mengapa ibunda Julia Perez belum memberikan restu. Trauma akan ayah Jupe yang notabene adalah seorang pesepakbola juga dan telah menyakiti hatinya, ibunda Jupe tak mau hal serupa dialami anak kesayangannya.

Tapi Jupe tak kenal kata menyerah. Ia terus berusaha meyakinkan ibundanya bahwa tidak semua istri pesepakbola akan bernasib sama seperti ibunya. Meskipun rencana yang ia susun bersama Gaston adalah menikah di awal 2012, namun jika ibundanya masih belum memberi restu, Jupe akan terus menunggu.

“Rencana menikah emang awal tahun, tapi ya masih menunggu orangtua. Bukannya ditunda, masih proses aja. Intinya saya udah siap jadi istri Gaston. Karena aku selalu merasa berdosa kalo berduaan sama Gaston tapi gak menikah,” jelas pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini seperti dilansir Kapanlagi.

Jupe mengaku bukanlah tipe pembangkang yang jika tidak dituruti akan menerobos arus. Dia akan sabar dan telaten meyakinkan ibundanya bahwa Gaston adalah segalanya bagi dirinya.

“Susah meyakinkan nyokap, tapi terus berjuang. Aku gak mau egois, gak gampang jadi orangtua. Aku mengerti penderitaannya, makanya lagi nunggu restu mama. Aku pernah gagal, itu cobaan hidup. Aku sangat menghormati mama, aku percaya karma, jadinya gak mau sombong soal itu,” ungkap mantan istri Damien Perez ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda