Scroll to Top

Ada Wanita Lain Di Hati Robert Pattinson?

By Tyas / Published on Thursday, 08 Dec 2011

robertRobert Pattinson selalu dihubung-hubungkan dengan Kristen Stewart. Keduanya diberitakan menjalin hubungan istimewa diluar peran mereka menjadi Edward Cullen dan Bella Swan dalam Twilight Saga. Namun ada satu yang mendasar, mereka tidak pernah mengumumkan secara resmi bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih.

Setidaknya kesimpulan itu menjadi penguat dugaan bahwa sebenarnya mereka belum atau tidak menjadi sepasang kekasih. Sabtu pekan lalu, Robert kedapatan sedang bersenang-senang di sebuah bar bernama La Poubelle, Los Angeles bersama seorang wanita. Tapi dia bukan Kristen. Dia adalah bintang “Disturbia”, Sarah Roemer.

Berdasarkan foto yang dirilis X17 Online, Robert yang memakai kemeja kotak-kotak biru yang dipadu dengan jaket hitam dan topi olahraga Baltimore Orioles terlihat terburu-buru memasuki mobil. Rupanya di dalam mobil itu, Sarah Roemer sudah menunggunya. Penampilan Robert juga berbeda. Ia tampak memelihara jenggot.

Menurut salah seorang sumber yang berada di dalam bar, banyak wanita yang ingin bersama Robert malam itu, namun hanya Sarah yang mempu membuat aktor 25 tahun itu memalingkan muka.

“Rob sama sekali tidak memperdulikan lirikan wanita-wanita di sekitarnya. Setiap wanita di bar itu terlihat ingin sekali bisa mendekati Rob, tetapi ia secara sopan menolak semuanya. Hanya ada satu wanita yang berhasil memikat dirinya, kemudian ia pergi bersamanya,” ungkapnya.

Sarah adalah aktris yang membintangi sejumlah film. Dan yang mengejutkan Sarah juga pernah beradu akting dengan Kristen Stewart dalam film pendek “Cutlass”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda