Scroll to Top

Marc Anthony Menolak Bekerja Sama Dengan Jennifer Lopez

By Ika / Published on Thursday, 08 Dec 2011

J-Lo & Marc AnthonyWalau telah berpisah, Marc Anthony dan Jennifer Lopez masih dikabarkan bekerja sama untuk syuting sebuah acara talent show berjudul Q’Viva! The Chosen.

Untuk keperluan syuting acara tersebut, kedua pasangan yang pernah menikah ini sering bepergian bersama ke beberapa tempat. Misalnya saja bulan lalu mereka dikabarkan pergi ke Puerto Rico untuk melakukan syuting di sana.

Awalnya Marc dan J-Lo masih terlihat kompak sebagai tim dan bertekad menjalankan program acara tersebut secara profesional. Namun baru-baru ini Marc dikabarkan telah menolak untuk bekerja sama lagi dengan mantan istrinya tersebut setelah beredar rumor tentang hubungan cinta antara Jennifer Lopez dan penarinya, Casper Smart yang berusia 24 tahun. Saat ditanya alasannya, Marc Anthony memberikan jawaban yang singkat.

“Cukup sederhana. J-Lo, saya tidak bisa berkerja dengannya,” kata Marc Anthony seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Karena penolakan Marc Anthony inilah selama seminggu terakhir ini Jennifer Lopez tampak syuting di beberapa wilayah Amerika Latin tanpa didampingi Marc. Sebaliknya, penyanyi wanita berusia 42 tahun tersebut malah terlihat bersama Casper Smart saat ia tiba di Chile setelah beberapa hari syuting di Peru.

Kabarnya, Marc Anthony tidak hanya menolak bekerja dengan Jennifer Lopez. Ia juga berencana untuk benar-benar berhenti dari program acara Latin tersebut. Menanggapi hal ini, pihak program Q’Viva! The Chosen kabarnya masih terus melakukan diskusi untuk meredakan ketegangan antara Marc dan J-Lo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda