Scroll to Top

Foto Lindsay Lohan Untuk Playboy Telah Dicuri

By Andhika / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Sebuah foto sensual dari artis Hollywood, Lindsay Lohan telah bocor di Internet. Foto tersebut sedianya akan dijadikan cover majalah Playboy edisi Januari/Februari 2012. Seseorang telah memotret sampul depan majalah tersebut, yang belum resmi diterbitkan, dan memostingnya di internet.

Dalam foto tersebut, Lindsay Lohan terlihat duduk di sebuah kursi merah berbentuk kelinci yang sandaran punggungnya terbalik. Ia menatap kamera sembari mengurai rambut pirangnya yang panjang. Tidak tampak ada “sesuatu” yang lain yang Ia kenakan selain sepasang sepatu hak tinggi warna hitam.

Pose tersebut menampakkan sedikit lekukan bagian atas dari tubuhnya. Lindsay sendiri sebenarnya berencana untuk memamerkan fotonya tersebut di acara Ellen DeGeneres yang akan berlangsung pada 15 Desember mendatang.

Kabarnya, Lohan sampai harus berfoto dua kali, karena hasil pemotretan yang pertama tidak memuaskan bos Playboy, Hugh Hefner. Seperti yang ditulis New York Post, dalam komentarnya, kakek berusia 85 tahun tersebut mengatakan,

“Itu adalah penghormatan klasik, terinspirasi dari foto nude Marylin Monroe yang diambil oleh Tom Kelley. Berkelas, sangat berkelas”.

Lalu berapa yang harus dibayarkan Playboy untuk mendapatkan kontrak foto tersebut? dailymail melaporkan bahwa Lindsay dibayar hingga USD $1 Juta atau lebih dari 9 Milyar Rupiah. Angka yang cukup fantastis.

Namun ini bukanlah yang pertama kali bagi Lindsay Lohan untuk berpose bugil. Sebelumnya, pada Februari 2008 Lindsay Lohan juga dikontrak untuk berpose bugil bagi New York Magazine. Saat itu Ia hanya ditutupi oleh scarf panjang berwarna merah muda, yang juga terinspirasi dari pose mendiang Marylin Monroe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda