Scroll to Top

Kuburan Dibubarkan, The Kubs Dilahirkan

By Aditya / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Kabar mengejutkan datang dari grup band Kuburan. Band yang para personelnya lekat dengan dandanan nyentrik itu dinyatakan telah almarhum alias bubar.

Pembubaran grup yang pernah heboh dengan lagu ”Lupa-lupa Ingat” itu tidak punya alasan khusus. Para personelnya cuma merasa bahwa inilah waktu yang tepat untuk menguburkan Kuburan setelah 10 tahun bergentanyangan di ranah musik.

Kuburan sudah 10 tahun, ketuaan untuk seru-seruan, jadi kita bubarin aja. Tapi tanggung jawabnya kita bikin sesuatu yang baru, dan lahirlah The Kubs,” ungkap Priya, sang vokalis, di Jakarta, belum lama ini seperti dikutip dari DetikHot.

Ya, Kuburan memang dibubarkan, tapi Priya, Dino, Raka, Denny, Donny, dan Udhe yang selama ini menggawangi band kocak asal Bandung itu telah menyiapkan penggantinya, yaitu The Kubs. Mengapa namanya The Kubs?

”Kebetulan Kubs itu juga udah jadi panggilan sayang dari para Kuncen Kuncin (sebutan untuk penggemar Kuburan). Jadi kita pakai nama itu,” papar Donny si gitaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda