Scroll to Top

Selena Gomez dan Justin Bieber Bertunangan Hanya Rumor

By Andhika / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menjadi sorotan publik setelah Gomez tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manisnya pada Rabu lalu (7/11/12). Berita tersebut kemudian menyebar dan menghebohkan para fans Bieber, “Apakah mereka sudah bertunangan?”

Nah, terkait pemberitaan tersebut, seorang perwakilan dari Gomez kemudian berbicara kepada media. Seperti yang dilaporkan usmagazine, wakil dari Gomez tersebut memberi pernyataannya,

“Ia (Gomez) tidak bertunangan. Mereka sedang berada di Cabo San Lucas, Mexico untuk menghadiri pernikahan salah satu desainer kostum Shannon Larossi, yang ditemuinya saat seting ‘Wizard of Waverly Place'”.

Selena Gomez diminta untuk menjadi pendamping wanita di pernikahan tersebut dan juga dijadwalkan untuk menyanyi disana.

Selena Gomez dan Justin Bieber dikenal mulai menjalin hubungan serius sejak Desember 2010 namun tidak mengkonfirmasikan hubungan mereka hingga Mei 2011. Beberapa fans Bieber dikenal tidak menyukai hubungan mereka dan sangat suka memberi ancaman kepada Gomez, baik melalui surat maupun jejaring sosial.

Bieber sendiri pernah bercerita kepada sebuah majalah wanita, bahwa dirinya memiliki rencana untuk menikah muda.

“Hmm.. sekitar 25 atau 26, saya ingin melihat diri saya, seperti, menikah atau membangun sebuah keluarga. Saya ingin menjadi Ayah muda. Saya ingin menyelesaikan apa yang ingin saya lakukan, menjadi sukses, bermain film atau apapun. Namun jika waktunya tepat, saya benar-benar ingin menikah pada umur 25″.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda