Scroll to Top

Manchester City Tolak Pinjamkan Carlos Tevez

By Wan Faizal / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Manchester City, melalui manajernya, Roberto Mancini, dengan tegas menolak untuk meminjamkan Carlos Tevez ke klub lain. Mancini menyebut City hanya mau untuk menjual Tevez, bukan meminjamkannya.

Tevez memang menjadi pihak yang paling diinginkan untuk pergi dari City setelah permasalahan yang menimpanya dengan Mancini saat City bertandang ke Bayern Muenchen di ajang Liga Champions matchday 2 lalu.

Saat itu Tevez menolak ketika Mancini memintanya untuk sekedar melakukan pemanasan. Dan sebagai hukumannya, Tevez tidak digaji selama dua pekan.

Mancini sebenarnya berusaha mendinginkan suasana dengan mau menerima permintaan maaf dari Tevez jika sang pemain melakukannya. Namun Tevez menolak dan malah terbang ke Argentina tanpa seizin klub.

AC Milan dikabarkan menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan Tevez. Namun sayangnya, Milan hanya ingin meminjam Tevez hingga akhir musim untuk menggantikan peran Antonio Cassano.

“Saya tidak paham dengan situasi saat ini. Namun yang pasti kami ingin menjualnya,” ucap Mancini.

“Satu hal yang pasti adalah bahwa kami tidak ingin melepasnya dengan status pinjaman,” lanjut manajer asal Italia tersebut.

Manchester City sendiri baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah kalah bersaing dengan Bayern Muenchen dan Napoli di Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda