Scroll to Top

Tak Kalah dengan Mr. Big, Netral Tampil Apik

By Aditya / Published on Thursday, 08 Dec 2011

Mendapat kepercayaan untuk menjadi band pembuka dalam konser Mr. Big di Surabaya, anak-anak Netral tampil total. Rabu (7/12) malam, band beraliran rock alternative ini menggeber 7 lagu andalannya.

Berformasi Bagus (bass, vokal), Coki (gitar), dan Eno (drum), Netral tampil dahsyat, seolah tidak ingin kalah Mr. Big yang akan naik panggung setelah mereka. Para penonton pun sangat terhibur dengan penampilan apik yang disajikan Netral.

Semua lagu yang ditampilkan oleh band yang dibentuk sejak 1991 ini selalu mendapat respon positif dari pemirsa yang memadati Ballroom Grand City, Surabaya. Para penonton pun hafal seluruh hits yang dibawakan Netral malam itu.

Pada penampilannya kali ini, Coki, sang gitaris, tampil memukau dengan memamerkan kepiawaiannya memainkan gitar. Belum lagi aksi atraktif dari Eno selaku drummer. Sesaat sebelum Mr. Big naik pentas, Netral menutup aksinya dengan persembahan lagu ”Garuda di Dadaku” yang sudah sangat memasyarakat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda