Scroll to Top

Twitter akan Luncurkan Pages Khusus Brand

By Ibnu Azis / Published on Friday, 09 Dec 2011

Twitter Pages

Twitter pada Kamis (08/12/11) waktu setempat mengumumkan akan meluncurkan sebuah laman laiknya Facebook Pages untuk brand yang nantinya akan dikenal dengan sebutan Twitter Pages. Pengumuman ini bersamaan dengan peluncuran desain baru situs Twitter atau yang dikenal dengan sebutan #newtwitter.

Nama-nama brand besar nampaknya sudah ‘memesan’ serta bekerjasama sama dengan microblogging besutan Jack Dorsey ini dan hanya tinggal meluncurkannya saja.

Brands tersebut antara lain: American Express, Best Buy, Bing, Chevrolet, Coca-Cola, Dell, Disney, General Electric, Hewlitt-Packard, Intel, JetBlue, Kia, McDonald’s, Nike, PepsiCo, Staples, Verizon Wireless, NYSE Euronext, Heineken, Subway, dan Paramount Pictures.

Seperti dikutip dari Mashable, brand pages Twitter ini nantinya akan memberikan kebebasan pada si pemilik laman untuk mengkostumisasi tampilan header sehingga dapat menyesuaikan logo serta tagline mereka.

Sejatinya desas-desus kemunculan laman brand di Twitter telah terendus sejak April silam. Isu ini muncul sebulan kemudian setelah Google + mengenalkan pages mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda