Scroll to Top

Album & Single Terlaris 2011 Versi Majalah Rolling Stone

By Ika / Published on Friday, 09 Dec 2011

Majalah Rolling Stone adalah salah satu majalah yang beredar di Amerika Serika. Hari Rabu kemarin, majalah yang terbit setiap 2 minggu sekali ini menobatkan beberapa artis dunia sebagai musisi dengan album dan single terlaris selama tahun 2011. Siapa saja mereka?Singer Adele

Posisi teratas rupanya diduduki oleh Adele, penyanyi wanita asal Inggris yang beberapa waktu lalu dikabarkan mendapat 6 nominasi Grammy Award (baca beritanya di sini). Album ’21’ milik Adele dinyatakan sebagai album yang memiliki penjualan terlaris, baik di Inggris maupun di Amerika Serikat.

Sedangkan singlenya yang berjudul Rolling In The Deep dinyatakan sebagai single terbaik versi majalah Rolling Stone. Editor majalah tersebut bahkan menyebut single Adele sebagai ‘breakup scorcher to beat all breakup scorchers‘.

Jay-Z dan Kanye West berhasil menjadi runner-up dengan album mereka Watch The Throne dan single mereka yang berjudul Ni**as in Paris. Album terbaik dan terlaris ketiga diduduki oleh Paul Simon dengan albumnya yang berjudul So Beautiful or So What. Sementara itu, posisi ke-4 dan ke-5 masing-masing ditempati oleh album Helplessness Blues milik Fleet Foxes dan album The King of Limbs milik Radiohead.

Britney Spears yang pernah meraup kesuksesan beberapa tahun lalu juga masuk dalam daftar. Singlenya yang berjudul Til The World Ends menjadi single terbaik ke-3 versi Rolling Stone. Sedangkan terbaik ke-4 dan ke-5 ditempati oleh single These Days milik Foo Fighters dan single Rewrite milik Paul Simon.

Untuk daftar terlengkapnya, majalah Rolling Stone akan mengumumkannya pada tanggal 9 Desember (hari ini), baik di majalah maupun secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda