Scroll to Top

Masa Depan Berbatov Suram

By Wan Faizal / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Masa depan Dimitar Berbatov di Manchester United sedang suram. Hal itu terkait dari sikap United yang sepertinya tidak mau memperpanjang kontrak Berba.

Striker asal Bulgaria itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahun. Keengganan United memperpanjang kontrak Berba dikarenakan Berba meminta tawaran yang lebih dari yang diajukan United. Bisa dimaklumi mengingat musim lalu Berba berjasa besar dalam membawa MU menjadi juara Premier League. Apalagi Berba keluar sebagai top scorer bersama Carlos Tevez dengan 21 gol.

Agen Berba, Emil Dantchev, membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku masa depan kliennya di Old Trafford masih mengambang. Apalagi ia tidak mendapat kontak lanjutan dari Chief Executive David Gill dan Manajer Sir Alex Ferguson terkait kontrak Berba.

“Setelah berbicara dengan manajemen, kita akan lebih tahu banyak. Tapi sekarang Berba sangat senang masih menjadi bagian dari skuad MU,” jelas Dantchev.

“Banyak klub tertarik padanya, tapi ia ingin tinggal di Manchester dan memenangkan lebih banyak trofi. Dia masih memiliki kontrak disini dan tidak mau memperhatikan ucapan media.”

Sempat beredar rumor Berba akan kembali ke Tottenham. Tapi, kubu Tottenham langsung membantahnya karena merasa masih sakit hati terkait keputusan Berba yang memutuskan pindah ke United.

Di sisi lain, raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dilaporkan tertarik untuk memboyong Berba untuk menggantikan posisi Miroslav Klose. Muenchen dikabarkan menawarkan 10 juta pounds kepada United agar bisa membawa Berba ke Allianz Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda