Scroll to Top

Kevin “Vierra” Ingin Seperti Ahmad Dhani

By Aditya / Published on Friday, 09 Dec 2011

Kevin Aprilio ternyata sangat tertarik berbisnis di bidang musik sambil menjalani peran sebagai musisi. Kibordis band Vierra ini bahkan sudah punya perusahaan sendiri dan baru saja meresmikan perusahaan rekaman sendiri.

”Saya sekarang lagi buat company sendiri, Insya Allah prospeknya oke, saya memang interest di musik. Sudah sejak dua bulan ini, record company juga baru launching. Saya banyak belajar, ingin punya record company, tertarik dengan bisnis ini,” ungkap Kevin Aprilio di Jakarta, belum lama ini.

Kevin Aprilio mengaku ingin seperti Ahmad Dhani, dedengkot Dewa 19 yang kini juga sukses sebagai pebisnis di sektor musik. Layaknya Ahmad Dhani yang gemilang dengan Republik Cinta Manajemen-nya, Kevin ”Vierra” ingin mengikuti kiprah mantan suami Maia Estianty itu dengan mendirikan perusahaan musik yang diberi nama Aprilio Kingdom.

“Saya ingin jadi kayak Ahmad Dhani, musisi dan bisnis jalan,” aku musisi muda kelahiran 7 April 1990 ini.

Mulai bergerak secara sendiri dan sibuk mengurusi perusahaannya, bagaimana dengan Vierra? Apakah Kevin Aprilio akan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu?

”Sejauh ini Vierra support, karena saya sangat passionate di bisnis ini,” ujar putra dari pasangan Addie MS dan Memes ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda