Scroll to Top

Dygta Rilis Album Lucky Seven

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 14 Jan 2016

dygta-gisel

Lama tak terdengar suaranya di dunia musik tanah air, band Dygta kini kembali dengan album barunya yang bertajuk ‘Lucky Seven’. Ada yang membuat album ini berbeda dengan album-album Dygta sebelumnya. Kali ini Dygta menggaet Gisella Anastasia untuk berduet dalam lagu Cinta Rahasia.

Rupanya, bukan tanpa alasan Dygta memilih istri Gading Marten itu untuk memperkuat albumnya. Di mata Dygta, Gisel memiliki karakter suara yang cocok untuk lagu tersebut. Apalagi, Gisel juga mendapat dukungan penuh dari sang suami, sehingga proyek duet antara Dygta dan Gisel pun berjalan mulus. Tak hanya itu, lagu ini juga sebagai pertanda kembalinya Gisel ke dunia musik tanah air setelah sebelumnya memutuskan vakum pasca melahirkan.

“Kebetulan karakter vokalnya di lagu ini cocok ama Gisel. Akhirnya kita setuju dan menghubungi Gisel, Giselnya jiga setuju. Akhirnya terbentuklah duet lagu ini,” kata Yon, pencipta lagu Cinta Rahasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (14/1/2016).

Cinta Rahasia ini berkisah mengenai seseorang yang memiliki sebuah cinta rahasia yang cukup dalam hingga akhirnya saat harus menjalani sesuatu justru tak sesuai apa yang diharapkan. Lagu ini diharapkan bisa disukai oleh banyak orang karena memiliki cerita yang universal.

“Mewakili seseorang yang punya cinta rahasia yang cukup mendalam hingga akhirnya jadi bimbang memilih yang mana pada saat realita yang harus dijalani tidak sesuai dengan apa yang diinginkan,” jelas Adjie sang vokalis.

Komentar Anda