Scroll to Top

Sean Paul Akan Beri Kejutan Di Album Terbarunya

By Ika / Published on Friday, 09 Dec 2011

Rapper Sean PaulRapper Sean Paul berjanji untuk memberi kejutan pada album terbarunya yang berjudul Tomahawk Technique. Di album tersebut Sean Paul menggandeng beberapa musisi papan atas, salah satunya adalah Kelly Rowland.

Untuk penggarapan album tersebut, Sean Paul juga bekerja sama dengan produser Rico Love, Benny Blanco, dan Stargate, di mana mereka semua juga pernah bekerja sama dengan beberapa penyanyi terkenal lainnya seperti Katy Perry, Justin Bieber, Rihanna, dan Natasha Bedingfield.

Seperti dikutip Sidomi News dari Reuters, Sean Paul memberi bocoran tentang kejutan yang ia janjikan untuk para penggemarnya tersebut. Rapper itu mengungkapkan bahwa ia akan melakukan hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan pada album-album sebelumnya. Menurut Sean Paul, musiknya adalah campuran antara muisk pop dan musik dance.

What’s going to surprise fans is that there’s a lot more singing, more high notes that I never used to do before,” kata Sean Paul.

Album terbaru Sean Paul diharapkan akan meraih kesuksesan seperti album sebelumnya yang berjudul Imperial Blaze, di mana album ini membuat rapper tersebut mendapat nominasi Grammy Awards sebagai Best Reggae album.

Single pertama Sean Paul yang berjudul Got 2 Luv U dan single keduanya, She Doesn’t Mind, telah dirilis terlebih dahulu di tahun ini. Tomahawk Technique sendiri dikabarkan akan mulai muncul secara online pada 30 Januari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda