Scroll to Top

Vucinic Mungkin Pergi Dari Roma

By Wan Faizal / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Agen dari Mirko Vucinic, Alessandro Lucci, mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan petinggi Juventus dan terbang ke Inggris untuk menjajaki kemungkinan ada tim yang meminati kliennya.

Vucinic memang sedang mengalami masalah di Roma. Santer diberitakan ia akan menjadi salah satu korban dari revolusi yang dilakukan Roma.

“Saya pergi ke Inggris untuk memantau situasi. Tapi saya tidak hanya membicarakan tentang Mirko, namun juga pemain lain. Memang ada beberapa klub dari Inggris yang tertarik dengan Mirko,” ujar Lucci.

Laporan di Inggris menyebutkan, Blackburn Rovers siap memenuhi banderol pemain 27 tahun itu yang diperkirakan senilai 10 juta pounds. Tapi sang agen juga tidak menolak bahwa kliennya bisa jadi lebih dekat dengan Juventus.

“Menmang benar, saya mengadakan pertemuan dengan para petinggi Juve. Mereka telah meminta informasi mengenai Vucinic.”

Namun, semuanya masih tergantung kubu Giallorossi, apakah mereka masih ingin mempertahankan pemain asal Montenegro itu atau tidak. Meski bermain buruk pada musim lalu, harus diakui bahwa Vucinic tetaplah elemen penting dalam tubuh Roma.

“Kami masih mempelajarinya. Pertama-tama kita harus mengetahui rencana Roma untuk Vucinic.”

“Dia sebenarnya sangat senang di ibukota dan telah membeli sebuah rumah disini. Keinginannya adalah bisa selama mungkin bermain untuk Roma. Tapi, semua hal bisa terjadi dalam sepakbola,” tutup sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda