Scroll to Top

Karolina Kurkova: WAGs Yang Harga Bra-nya Saja 10 Juta Dolar

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 09 Dec 2011

Apa yang ada dalam bayangan Anda tentang kekasih seorang petinju sekelas Wladimir Klitschko? Apakah perempuan itu harus berotot seperti binaragawati? Jika ya, Anda salah besar. Karolina Kurkova, mantan pasangan Klitschko adalah seorang model papan atas dunia yang tinggi ramping dan jauh dari bayang-bayang dunia tinju.

Karolina Kurkova 9

Karolína Isela Kurkova, kelak menjadi salah satu model Victoria Secret, lahir pada 28 Februari 1984. Ayahnya, Josef Kurka yang warga negara Republik Ceska, adalah seorang pemain basket.

Sejak kecil, Kurkova sudah kebingungan dan tidak percaya diri dengan tinggi badannya yang terlalu menjulang. Ia selalu menjadi pusat perhatian dan Kurkova muda tak siap dengan semua itu. Sempat depresi, kelak perempuan yang nantinya bertinggi 180 cm justru akan sangat tertolong dengan hal yang pernah begitu dibencinya saat kecil ini.

Pada usia 15 tahun, seorang rekan wanitanya mengirimkan foto Karolina Kurkova ke salah satu agen model di Praha. Tak perlu lama menunggu, agensi model ini langsung menawari Kurkova remaja untuk berlenggak-lenggok di beberapa catwalk.

Pada tahun yang sama, 1999, di usia begitu dini, ia sudah tampil di Vogue Amerika Serikat. Inilah yang “memaksa” Karolina Kurkova berangkat ke New York dua tahun kemudian untuk mengejar karier di dunia model yang seolah menjadi takdir tak terbendungnya.

Pada tahun 2000, Kurkova sudah menjadi model Victoria Secret meski usianya baru 16 tahun. Dua tahun kemudian, ia ditunjuk untuk mempromosikan bra seharga 10 juta dolar untuk produsen lingerie itu.

Tahun yang sama, 2002, Kurkova mendapatkan penghargaan “Model of The Year” oleh VH1/Vogue Fashion Awards. Alasannya, Kurkova mampu bekerja dari panggung ke panggung selama 23 minggu berturut-turut.

Tahun 2006, lagi-lagi Kurkova tampil untuk bra yang mahalnya luar biasa. Ia mengenakan bra bernilai 6,5 juta dolar dengan 2000 berlian yang beratnya 160 gram.

Status WAGs-nya dari Klitscko dimulai pada tahun 2008. Kala itu keduanya bertemu di Madison Square Garden, New York. Setelah jalan beberapa kali, meskipun hanya mengaku sebagai teman baik, binar-binar cinta tak bisa dilepaskan dari sang mantan juara tinju dunia.

Klitschko begitu lancar dalam menjelaskan sifat-sifat Kurkova ke media sementara sang pasangan (yang kini sudah berakhir) matanya langsung berbinar ketika Klitschko duduk di sebelahnya.

Trivia

  • Karolina Kurkova seolah tidak memiliki pusar. Konon, ia dioperasi pada saat masih bayi sehingga pusarnya sekilas tidak ada.
  • Karolina Kurkova memiliki resep untuk membuat kulit terlihat begitu cemerlang. Yaitu, minum air dalam jumlah banyak. Ia mengaku tak membutuhkan berjemur berjam-jam untuk menciptakan “kulit palsu” seperti model-model lain. Bagi Kurkova, berjemur adalah hal membosankan.
  • Ia bertunangan dengan Archie Drury. Pasangan Drury-Kurkova memiliki seorang anak bernama Tobyn Jack Drury yang lahir pada 29 Oktober 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda