Scroll to Top

Balita Nge-rap Menebar Pesona di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Friday, 09 Dec 2011

Bayi Ngerap

Nge-rap identik dengan lagu yang dinyanyikan secara ‘ngomel’ dan biasanya dilantunkan oleh pria dewasa berkulit hitam. Apa jadinya jika lagu ngomel tersebut dilakukan oleh balita berusia 2 tahun?

Di London, Inggris, video balita berusia 2 tahun yang menggenakan pakaian tidurnya sambail nge-rap berhasil menyita perhatiaan pengunjung Youtube.

Bayi yang bernama Khaliyl Iloyi ini meski belum bisa berbicara dengan benar, nampaknya ia memiliki bakat untuk menjadi superstar hip hop di masa depan meski dengan ‘bahasa bayi’.

Tak pelak, video yang diunggah pada 27 November 2011 silam ini telah berhasil mendapatkan 278,182 penayangan.

Seperti dikutip dari Telegraph, diduga bayi ini memelajari teknik hip hop dari sang ayah. Femi Iloyi dengan putranya, mereka sedang nge-rap berdua dalam video ini.

Penasaran dengan aksi Khaliyl Iloyi nge-rap dan ngomel dalam bahasa bayi? Sila lihat video bocah tersebut dibawah yang dilansir dari Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda