Scroll to Top

Sekuel Kedua Film Petualangan Tintin Akan Rilis 2014

By Andhika / Published on Friday, 09 Dec 2011

Walau masih belum diputar di Amerika, namun Steven Spielberg sudah mulai mengerjakan film lanjutan dari petualangan Tintin.

Kathleen Kennedy, produser dari The Adventures Of Tintin telah memberi bocoran kepada media. Menurutnya, Ia dan Spielberg sudah membicarakan hal tersebut dan bahkan sudah mulai mengerjakannya.

“Ya, kami sudah melangkah kedepan. Kami sedang mengerjakan skripnya saat ini, kami akan melihat skripnya sekitar bulan Februari atau Maret. Jika kami bisa melakukan pengambilan gambar pada musim panas, dimana saya pikir kami dapat melakukannya, maka kami bisa menyusun jadwal untuk menyelesaikan filmnya pada Natal 2014 atau musim panas 2015, dan itu yang kami kerjakan saat ini”.

Kabarnya, sekuel kedua dari Tintin tersebut tidak akan disutradarai oleh Spielberg lagi, tetapi oleh Peter Jackson. Saat ini, The Adventures of Tintin telah mendapat pemasukan sekitar $221.6 Juta, hanya berselang kurang dari 2 bulan sejak pemutaran perdananya di Inggris pada Oktober lalu.

Masih belum diputuskan kisah mana yang akan diangkat untuk sekuel keduanya. Ada beberapa situs yang mengatakan bahwa Peter Jackson tertarik untuk mengangkat seri The Seven Crystal Balls (1948) untuk sekuel keduanya. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kemungkinan seri Prisoners of the Sun (1949) yang akan diadaptasi untuk diangkat di sekuel kedua Tintin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda