Scroll to Top

Brad Pitt Undang Mantan Istri Rayakan Natal

By Tyas / Published on Friday, 09 Dec 2011

jennifer-aniston-justin-theroux

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang sudah terikat hubungan apapun. Namun tampaknya aktor 47 tahun ini tidak ingin melepas Jen begitu saja. Terbukti dengan undangan Pitt kepada mantan istrinya itu untuk merayakan natal bersama. Jen diharuskan untuk membawa kekasihnya, Justin Theroux.

Menurut sumber, Pitt merasa Justin adalah sosok yang pendiam dan tidak asyik. Dia menilai hal ini akan membuat Jen menjadi tidak nyaman dan bahagia.

“Brad pikir Justin terlalu murung dan serius untuk Jennifer,” kata orang dalam majalah Now Inggris seperti dilansir Inilah.

Sumber tersebut juga menyebut Jennifer senang atas undangan Brad Pitt. Dia menjadi punya kesempatan untuk membuktikan bahwa Justin bukanlah orang membosankan seperti yang dianggap Brad Pitt. Tetepi sumber itu tidak merinci apakan Angelina Jolie akan ikut dalam pesta itu atau tidak. Mengingat hubungan Jolie dan Aniston tidak pernah harmonis, kemungkinan besar Jolie tidak ikut serta.

Pitt bertemu dengan aktris serial televisi Friends, Jennifer Aniston pada tahun 1998 dan menikahinya pada tahun 2000 di Malibu. Keharmonisan pernikahan mereka dianggap sebagai salah satu yang tersukses di Hollywood, namun pada Januari 2005, Pitt dan Aniston mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk berpisah setelah tujuh tahun bersama. Dua bulan kemudian, Aniston mengajukan surat gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang sudah tidak dapat dipersatukan lagi. Tak lama setelah bercerai, Pitt mulai menjalin hubungan dengan aktris papan atas Angelina Jolie, keduanya terlibat cinta lokasi dalam film Mr. & Mrs. Smith

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda