Scroll to Top

Wajah Baru Tweetdeck

By Ibnu Azis / Published on Friday, 09 Dec 2011

New TweetDeck

Seiiring dengan desain baru yang telah merombak situs Twitter, Tweetdeck juga tak mau ketinggalan. Desktop Twitter client yang telah diakusisi Twitter tersebut kini memiliki wajah baru pula.

Ada yang berbeda dengan wajah Tweetdeck ketika Anda mencobanya. Masih mengusung tampilan serba hitam, namun kini Tweetdeck disisipkan warna biru khas Twitter.

Selain itu Tweetdeck dulu yang  sering dikatakan sebagai deck-nya media sosial, kini hanya mampu memainkan satu media sosial saja. MySpace, Foursquare, dan Linkedl  tidak dapat diintegrasikan di Tweetdeck. Namun akun Facebook masih dapat Anda sinkronasikan.

Perubahan pun juga nampak dari logo Tweetdeck. Jika sebelumnya logo Tweetdeck adalah gambar burung hitam yang didominasi warna kuning, kini logo tersebut telah berubah diganti dengan logo Twitter.

Sedangkan untuk fitur-fitur yang lain masih serupa dengan sebelumnya seperti: kostumisasi kolom, trends, schedule tweets, monitoring, list, dan masih banyak lagi.

Tertarik mencoba Tweetdeck? Anda dapat menggunakan dengan dua cara: versi web atau dengan mengunduhnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda