Scroll to Top

Sutradara Piranha 3D Akan membuat Film Horror Baru Horns

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Dec 2011

Seorang Sutradara yang baik memang harus menguasai berbagai jenis genre film.  Tetapi tidak sedikitpula Sutradara yang memang sudah ‘nyaman’ menggarap satu genre saja karena sesuai dengan minat dan keahliannya.

Sutradara asal Perancis Alexandre Aja yang tahun lalu sukses menyutradarai film Piranha 3D, sebentar lagi akan kembali menyutradarai film horror terbaru.

Sejak awal karirnya di awal Tahun 2000-an, Aja memang sudah dijuluki debagai Sutradara spesialis film horror.

Bahkan setelah ‘hijrah’ ke Hollywood, Ia tetap membuat tiga film  horror yaitu remake dari film-film terkenal seperti The Hills Have Eyes, Mirrors, dan terakhir di Tahun lalu Piranha 3D.

Proyek filmnya kedepannya Aja akan mengadaptasi debuah novel horror karangan Putra dari penulis novel horror legendaris Stephen King yaitu Joe Hills yang berjudul Horns.

Kisah film ini disebut-sebut sebagai The Hangover dalam versi horror. Horns Mengisahkan tentang Ignatius Perrishyang menjadi tertuduh atas kematian dari kekasihnya yang bernama Merrin Williams yang ditemukan tewas secara mengenaskan.

Di tahun pertama sejak terbunuhnya MerrinIgnatius mabuk hebat dan kemudian terbangun keesokan harinya dan menemukan kejadian teraneh dalam hidupnya.

Dari kepalanya muncul tanduk dan ia kini memiliki kekuatan yang misterius. Dengan ‘kekuatan’ barunya ini, Ia memutuskan untuk mencari pembunuh sebenarnya dari sang kekasih untuk menuntut balas dendam.

Kita tunggu saja kengerian apa lagi yang akan diciptakan oleh Aja lwat film terbarunya ini…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda