Scroll to Top

Tom Cruise Akan Bintangi Top Gun 2

By Andhika / Published on Friday, 09 Dec 2011

Setelah 24 tahun, film aksi drama Top Gun akan dibuatkan sekuel keduanya. Untuk sekuel lanjutan ini, aktor Tom Cruise telah menyatakan pada media bahwa dirinya akan kembali terlibat sebagai Lt. Pete “Maverick” Mitchell.

Film tersebut pertama kali diproduksi pada tahun 1986, mengisahkan aksi dan kisah romantis dari Lt. Pete “Maverick” Mitchell yang merupakan pilot pesawat tempur Angkatan Laut Amerika berbasis di USS Enterprise. Disitu dikisahkan bahwa Maverick jatuh cinta kepada instrukturnya, Charlie Blackwood yang diperankan oleh Kelly McGillis.

Kepada MTV News, Tom Cruise mengatakan,

“Saya mengatakan kepada Tony bahwa saya ingin membuat film lain bersamanya. Ia dan saya sudah tidak membuat film bersama sejak Days of Thunder di tahun 1990. Kami tidak pernah berpikir bahwa kami akan melakukannya lagi. Kemudian, mereka mulai datang kepada kita dengan ide tersebut. Saya berpikir, ‘Wow … apa yang bisa kita lakukan sekarang'”.

Days of Thunder sendiri merupakan film tentang balap mobil yang dirilis pada tahun 1990. Film tersebut disutradarai oleh Tony Scott dan dirilis oleh Paramount Pictures.

Sekuel kedua Top Gun ini akan menggunakan alur cerita yang tidak jauh berbeda dengan film pertamanya. Namun kemungkinan, disini Letnan Maverick tidak lagi diposisikan sebagai pilot utama, namun sebagai instruktur.

Sekuel pertamanya bisa dibilang cukup sukses, dengan budget sebesar $15,000,000  Top Gun tercatat meraih angka pemasukan total lebih dari $353,000,000 atau sekitar 3,2 Trilyun Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda