Scroll to Top

Air Terjun Bukit Perawan, Misteri Dibalik Air Terjun Keramat

By Arya Azhar / Published on Thursday, 21 Jan 2016

air terjun bukit perawan head

Menilik dari judulnya, mungkin banyak orang yang menyangka bahwa ‘Air Terjun Bukit Perawan‘ merupakan kelanjutan dari film horor laris ‘Air Terjun Pengantin‘.

Padahal film yang dibintangi oleh Dallas Pratama dan Adella Rasya ini tak ada hubungannya dengan film yang dibintangi Tamara Bleszynski yang sukses meraup jutaan penonton tersebut.

Air Terjun Bukit Perawan diangkat dari novel yang diklaim sebagai Best Seller karangan Rudyant.

Setia dengan versi novelnya, film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Marjuki yang mengajak enam orang temannya untuk mendatangi desa kekasihnya Tina, yang sudah hampir tiga bulan tidak ada kabar beritanya.

Sesampainya di desa tersebut, ternyata Tina tidak ada di rumahnya, maka Marjuki mengajak teman-temannya untuk kemping di Bukit belakang sana.

Saat tenda berdiri, secara mengejutkan Tina datang dan ikut bergabung bersama mereka semua. Ketika tidur, Marjuki bermimpi buruk. Tina kekasihnya ini dibunuh di air terjun dan mayatnya diseret di bebatuan. Dan keesokan paginya, ketika mereka selesai mandi di Air Terjun, Marjuki melihat sebuah batu yang sama dengan yang ada dalam mimpinya, batu tempat Tina diseret.

Marjuki mendatangi dan mengikuti lekak lekuk batu sambil menyamakan dengan yang ada dalam mimpinya. Dan dia begitu terkejut manakala melihat mayat Tina ada di balik batu besar. Kalang kabut Marjuki kembali ke tenda, dan di sana dia melihat Tina sedang masak bersama yang lainnya.

Siapa kira-kira Tina yang ada di tenda? Sementara Tina tidak memiliki kembaran. Apakah Tina Hantu? Sementara dia bisa memegang benda dan memasak.

Air Terjun Bukit Perawan akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Januari 2016 mendatang. Berikut Sidomi tampilkan trailernya :

air terjun bukit perawan

Komentar Anda