Scroll to Top

Film Horror Saw 8 Akan Segera Dibuat?

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Dec 2011

Saw merupakan film horror sadis yang merupakan salah satu pioneer film horror modern yang menimbulkan trend baru film-film sejenis diseluruh dunia.

Sayangnya seri filmnya telah berakhir di film ketujuh bertajuk Saw 3D yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Saat itu, Pihak Studio beralasan menghentikan proyek film Saw karena waralaba satu ini sudah mencapai titik jenuh, dan tujuh film sudah dirasa cukup untuk mengisahkan keseluruhan perjalanan hidup JigSaw beserta penerus-penerusnya.

Tetapi saat film ketujuhnya dirilis dan ternyata masih meraih kesuskesan, Lionsgate sepertinya berpikir ulang unutk menghetikan waralaba Saw.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Wakil Pimpinan Lionsgate Michael Burns saat ditanyakan mengenai kemungkinan kelanjutan franchise Saw.

“Saya yakin suatu hari, kalian akan kembali melihat Saw kembali di layar lebar,” Ucap Michael Burns saat diwawancara oleh CNBC.

Tetapi  Burns tidak mengungkapkan apakah kembalinya Saw ke layar lebar ini akan dalam bentuk sequel lagi (Saw 8) ataukan akan di reboot dari awal lagi seperti yang sudah menjadi kecenderungan Hollywood saat ini.

Bagaimanapun fans film Saw pastinya tetap akan menunggu film terbaru Saw ini. Entah sampai berapapun seri nya nanti. Saw 20 mungkin?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda