Scroll to Top

Hindari Persaingan Dengan ‘Star Wars 8′, Film ‘Avatar 2′ Batal Tayang Desember 2017

By Arya Azhar / Published on Sunday, 24 Jan 2016

avatar star wars

Tak salah rasanya jika ‘Star Wars‘ telah menjadi franchise film terbesar abad ini.

Film ketujuhnya ‘Star Wars: The Force Awakens‘ yang rilis sebulan lalu telah menjadi film terlaris nomor 1 sepanjang sejarah box office di Amerika.

Atas prestasi tersebut, semua film dipastikan akan ‘minder’ jika harus berhadapan dengan perilisan film ‘Star Wars‘ selanjutnya, tak terkecuali film terlaris di dunia sepanjang masa ‘Avatar 2‘.

Avatar 2 yang semula dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini, tiba-tiba memundurkan jadwal tayang-nya sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hal ini karena tanggal perilisan Natal 2017 untuk ‘Avatar 2‘ bertabrakan dengan sekuel ‘Star Wars: Episode VIII’ yang telah dipastikan akan tayang pada 15 Desember 2017.

Mundurnya jadwal ‘Avatar 2‘ dipastikan akan membuat jadwal sekuel-sekuel ‘Avatar’ selanjutnya ikut molor. Seharusnya film Avatar 2 akan tayang di 2017, film ketiga pada 2018, dan ‘Avatar 4′ pada 2019.

Dari penayangan di seluruh dunia, Avatar memang masih tetap tak terkalahkan dengan total box office sebesar $2,7 Milyar.

Hasil yang sepertinya akan sulit sekali dikejar oleh ‘Star Wars: The Force Awakens‘ yang kini baru mengumpulkan $1,9 Milyar dan berada di posisi ketiga film terlaris dunia dibawah Titanic dan Avatar.

Kita nantikan saja siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel franchise Star Wars Vs Avatar ini kelak.

avatar-movie-image1

Komentar Anda