Scroll to Top

Tipe-X Tetap Eksis, Album Baru Segera Dirilis

By Aditya / Published on Friday, 09 Dec 2011

Tipe-X ternyata masih beredar. Band yang setia mengusung aliran ska ini akan segera meluncurkan album terbaru mereka pada akhir tahun 2011 ini. Menurut Tresno Triadi, vokalis Tipe-X, materi album sudah terkumpul, namun mereka belum menemui kata sepakat untuk nama albumnya.

”Desember ini Tipe-X akan merilis album yang ke-7. Setidaknya sekarang sudah ada lima lagu, namun nama albumnya masih dalam perdebatan,” kata Tresno Riadi belum lama ini seperti dikutip dari Kedaulatan Rakyat.

Album ke-7 Tipe-X secara umum mengisahkan tentang sisi kehidupan anak muda zaman sekarang. Tresno Riadi pun memberi bocoran sedikit mengenai album terbaru mereka ini.

”Kemungkinan, lagu andalan kami pada album ketujuh nanti (adalah) Akibat Kencan Buta, yang menceritakan orang hobi chatting. Tapi setelah kopi darat ternyata tidak sesuai harapan,” ungkapnya.

Dikatakan oleh Tresno Riadi, selera musik Indonesia sekarang ini sering berubah. Setelah era pop Melayu usai, kini berganti dengan booming boyband. Tipe-X yang kini telah menginjak usia 16 tahun berharap, musik ska yang diusung mereka bisa kembali diterima publik.

”Kami berharap, awal tahun depan menjadi tahun kebangkitan aliran ska. Makanya kami mencoba memberikan materi lagu sebaik mungkin agar diminati masyarakat,” tutup Tresno Riadi.

2 thoughts on “Tipe-X Tetap Eksis, Album Baru Segera Dirilis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda