Scroll to Top

Pepep Tetap Pertahankan ST12

By Aditya / Published on Friday, 09 Dec 2011

Lantaran ditinggal dua personelnya, Charly dan Pepeng, ST12 dikabarkan nyaris bubar. Namun, punggawa yang tersisa, Pepep, menyatakan akan mempertahankan band yang sempat fenonemal itu. Bahkan, ia menegaskan akan membentuk formasi baru untuk album anyar ST12 yang rencananya akan dirilis awal tahun depan.

”Kita harus terus bangkit, toh namanya hidup pasti ada masalah,” tegas drummer  bernama asli Ilham Febry itu di Bandung belum lama ini.

Pepep mengungkapkan lebih lanjut, proses rekaman untuk album terbaru ST12 yang akan diberi judul ”Terjemahan dari Hati” itu sudah dalam pengerjaan.

Untuk perekrutan personel baru ST 12, Pepep mengaku sudah banyak lamaran yang masuk. Pepep pun menyatakan sudah ada kandidat kuat yang dibidiknya. Atas hal ini, Pepep merasa senang sekaligus haru karena ternyata ST12 masih diperhatikan.

”Artinya, masih banyak para pegiat musik yang merespons baik ST12. Posisi vokalis pun ternyata didambakan banyak musisi,” ujar Pepep.

One thought on “Pepep Tetap Pertahankan ST12”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda