Scroll to Top

Metallica Incar Konser di Indonesia

By Aditya / Published on Friday, 09 Dec 2011

Legenda musik cadas dunia, Metallica, terakhir pentas di Indonesia pada 1993 silam. Namun, konser yang dihelat di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, itu berakhir ricuh karena membludaknya fans yang ingin masuk ke stadion tapi jumlah tiket tidak memadai.

Nah, super grup metal asal Amerika Serikat ini kemungkinan besar akan mendarat lagi di Indonesia pada tahun depan. Cliff Burnstein, manajer Metallica, membeberkan rencana tersebut. Menurutnya, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial karena Metallica punya penggemar yang sangat banyak.

”Anda bertanya kepada diri sendiri, apa waktu terbaik untuk melakukan apa, kapan dan di mana. Kami adalah produk ekspor AS sama seperti Coca-Cola. Kami mencari pasar terbaik untuk pergi. Saat ini Indonesia ada di dalam daftar saya,” ungkap Cliff Burnstein kepada Wall Street Journal seperti dikutip dari TribunNews.

Tentunya kabar ini menjadi berita gembira bagi para fans berat Metallica yang sudah lama ingin menyaksikan secara langsung penampilan  band super sangar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda