Scroll to Top

Sharp Meluncurkan IDP Layar Lebar Terbarunya

By Joko Utomo / Published on Friday, 09 Dec 2011

sharp displaySetelah sukses dengan pasar internasionalnya, kali ini Sharp meluncurkan produk terbarunya berupa LCD Monitor seri IDP atau Information Display Panel yang terdiri dari dua varian yaitu  PN-V601 dan PN-V602 di Indonesia.

Seperti yang dijelaskan pada situs resminya, kedua varian ini diklaim mampu membuat pengguna menjadi lebih sukses ketika melakukan komunikasi atau mengirim pesan dengan kualitas gambar yang lebih sempurna.

Untuk varian PN-V601 dibuat khusus untuk ruang tertutup dengan menggunakan teknologi Sharp LCD ASV (Advanced Super View) yang tingkat brightnessnya mencapai 700 cd/m2 serta perbandingan kontras 2400:1, sehingga mampu memunculkan warna yang sangat jelas dan cerah.

Sedangkan untuk varian PNV-602 juga diklaim bisa dilihat baik dari jarak dekat dan jauh serta cocok digunakan untuk ruang yang agak terbuka (semi outdoor). Meski terkena sinar matahari varian ini tetap bisa memunculkan tampilan yang berkualitas.

Cara penggunaan kedua varian ini juga cukup mudah dan bisa dihubungkan antara satu dengan yang lain (multi screen) sehingga bisa digunakan untuk membuat konfigurasi video wall. Namun bila disatukan akan menjadi jumbo monitor karena gambar yang muncul tidak terpisah-pisah tapi menjadi satu kesatuan yang utuh.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah penggunaan energi listrik yang super hemat hingga 46%. Ini bisa terjadi karena penggunaan listriknya diatur LED backlight sehingga konsumsi daya listrik yang digunakan bisa menurun dratis.

Untuk instalasinya bisa menggunakan sistem landscape maupun Portrait sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk menunjang sistem operasinya, Sharp juga menyediakan remote control yang dijual secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda