Scroll to Top

Ayo Berbagi Album Foto Dengan Google+

By Erni Dwi / Published on Friday, 09 Dec 2011

Google+ merupakan salah satu jejaring sosial yang menyediakan sarana berbagi foto. Tetapi mungkin ada diantara anda yang pernah merasa kesulitan untuk berbagi foto dengan orang-orang yang belum berada di Google+, meski Google+ memfasilitasi pengiriman pesan melalui email namun  hal tersebut kadang dirasa masih kurang efektif.

album share link google plus

Namun jangan khawatir kini Google+ telah memfasilitasi fitur berbagi album fotonya dengan pilihan “Share album via link“.  Melalui opsi ini anda dapat membuat sebuah link yang dapat dibagikan dimanapun anda inginkan, misalnya mailing list , twitter , forum atau dimanapun yang anda inginkan.

Caranya sangatlah mudah, ketika anda membuat sebuah album buka menu “Options” dan klik pada pilihan “Share album via link“, setelah itu  anda akan mendapatkan link yang anda inginkan. Anda dapat berbagi link tersebut melalui media apapun dan dapat dengan mudah pula menghentikan berbagi album dengan menekan  link “Remove link” pada album yang telah anda bagikan.

Mudah bukan berbagi link album foto dari Google+ ? Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda