Scroll to Top

Samurai Silat, Film Pendek Sutradara ‘The Raid’ Rilis Di Youtube

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 27 Jan 2016

gareth-evans-samurai-short-film-600x258

Setelah absen hampir 2 tahun paska merilis ‘The Raid 2: Berandal’, Sutradara Gareth Evans secara mengejutkan kembali dengan karya terbarunya awal tahun ini lewat ‘Samurai Silat‘.

Namun kali ini bukan film layar lebar, melainkan film pendek yang langsung ia unggah di kanal Youtube.

Dalam film pendek yang hanya berdurasi 5 menit ini, Gareth kembali mengajak dua aktor kesayangannya dalam ‘The Raid‘ dan ‘The Raid 2: Berandal‘, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Yayan dan Cecep kini harus berhadapan dengan karakter samurai wanita sangat tangguh yang diperankan oleh Hannah Al Rashid (Modus Anomali, Skakmat).

Samurai Silat yang ditampilkan dengan gaya hitam-putih bersetting di era perang saudara. Seorang prajurit muda diberi tugas untuk mengantarkan sebuah pesan antara dua penguasa yang saling berseteru.

Di tengah perjalanan di hutan saat mengantarkan pesan tersebut, sang prajurit di hadang oleh dua pembunuh bayaran yang mencoba merebut pesan yang ia bawa  tersebut.

Pertarungan hidup dan mati antara mereka bertiga pun tak terhindarkan lagi.

Anda bisa langsung menyaksikan film yang menggabungkan gaya bertarung samurai jepang dan silat khas Indonesia yang sangat keren dibawah ini.

Semoga saja kelak film ini akan dilanjutkan ke dalam versi layar lebar!

gareth-evans-samurai-film-600x256

Komentar Anda