Scroll to Top

Emma Watson Tampil Sexy Dengan Punggung Terbuka

By C Novita / Published on Saturday, 10 Dec 2011

emma watson sexyEmma Watson mungkin saat ini sedang sibuk-sibuknya menghadapi perkuliahan yang masih semester awal di Oxford University. Namun ternyata, dibalik kesibukannya itu, ia masih menyempatkan diri untuk menghadiri beberapa acara showbiz yang glamour.

Misalnya, saat Emma Watson menghadiri sebuah acara milik Lancome di Hongkong kemarin. Ia tampak bersinar dalam busana sexy berwarna hitam dengan punggung terbuka. Ia jelas sekali nampak lebih dewasa dibanding beberapa tahun yang lalu.

Bintang Harry Potter ini memilih gaun yang tepat untuk menunjukkan profil barunya sebagai bintang yang sudah mulai beranjak dewasa dalam usianya yang ke 20. Busana yang menampilkan siluet hati pada bagian depan, dan terbuka pada bagian punggung tersebut menonjolkan sekali kecantikan mudanya.

Emma memadu busananya dengan tatanan rambut disisir rapi ke belakang, dan polesan lipstik merah yang penuh.

Mungkin Emma sedikit meniru gaya Marilyn Monroe, dimana ia membintangi sebuah film yang mendapat banyak kritikan berjudul My Week With Marilyn.

Walaupun dalam sebuah wawancara, ia menandaskan akan ketidaksukaannya pada tekanan yang diberikan pada bintang muda untuk berpenampilan seperti apa yang diinginkan oleh kritikus. Ia berkata : “Saya khawatir tentang ekspektasi pada penampilan artis yang sempurna. Apalagi di LA (Los Angeles), dimana banyak sekali bintang muda yang menjalani operasi plastik untuk terlihat sempurna, apalagi hanya agar menjadi mirip dengan bintang lain.”

Ia juga berpendapat bahwa seorang aktris yang sukses adalah yang nyaman dengan dirinya sendiri, dan terlihat normal seperti manusia lain.

Salut deh buat Emma Watson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda