Scroll to Top

Band Indie Papan Atas Serukan Semangat Anti Korupsi

By Aditya / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Barisan band indie papan atas siap mendukung kampanye anti korupsi dalam gelaran ”Festival Seni dan Musik Suara Pemuda Anti Korupsi” yang dikemas lewat ajang Speakfest. Acara yang digagas oleh SPEAK (Suara Pemuda Anti Korupsi) ini akan digelar di Lapangan Bola Blok S, Jakarta, Sabtu (10/12), dari pagi hingga malam, dan tidak dipungut biaya.

Para band dan musisi indie yang akan tampil dalam gelaran ini pun tidak main-main. Nama-nama paten seperti Efek Rumah Kaca, Bangkutaman, BRNDLS, Seringai, Morfem, Sir Dandy, Anda Perdana, The Trees and the Wild, ROOTS, hingga Respito, telah siap untuk menggalakkan semangat anti korupsi di kalangan generasi muda.

Selain nama-nama yang sudah dikenal tersebut, konser rakyat yang mengangkat tagline ”Berani Jujur, Hebat!” ini juga akan menampilkan tiga band yang terpilih lewat seleksi yang cukup ketat. Para muka baru ini antara lain: Dekuliner, Dimanche, dan Oldboy Melody.

SPEAK sendiri adalah  komunitas anak muda yang mengaku cinta dan peduli Indonesia, serta bercita-cita untuk membangun Indonesia baru tanpa korupsi. Gerakan SPEAK dikemas dalam wujud kegiatan yang digemari anak muda, seperti musik, fotografi,  video, tulisan, festival, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda