Scroll to Top

Memperindah Payudara Versi Salma Hayek

By Tyas / Published on Saturday, 10 Dec 2011

salma-hayek_nervousSiapa yang akan mengingkari keseksian seorang Salma Hayek? Tubuh indah dipadu dengan wajah cantik khas Amerika Latin ini mampu membius banyak kaum adam. Namun tahukan Anda bahwa bintang After The Sunset ini dulu adalah seorang yang tomboi?

“Saya adalah perempuan termuda di kelas, payudara semua orang bahkan sudah terlihat membesar tetapi saya tak mendapatkan apa-apa. Saya benar-benar takut. Saya juga mendapatkan banyak ejekan karena saya terlihat tomboi dan kurus,” ungkapnya dalam acara ‘The Graham Norton Show’ seperti dilansir Detikhot.

Ejekan dari teman-temannya itulah yang membuatnya terlecut untuk tampil berbeda. Lebih feminim dan meninggalkan perangainya yang dulu terlihat kelaki-lakian. Selain itu, ia juga mulai berusaha membuat payudara yang dibilang rata itu untuk tumbuh dan terus tumbuh sampai indah.

“Setelah itu, saya pergi berdoa di tempat suci yang semua tahu di sana banyak mukjizat. Saya letakkan tangan saya di air suci dan berdoa ‘tolong Tuhan, tumbuhkan payudara saya’,” kisahnya.

Salma tidak merinci dimana dan apa nama tempat suci itu. Yang jelas, meski telah mempunyai anak dan menyusui, payudara Salma tetap indah dan terawat. Unbelievable!! Dari ejekan teman didapat payudara indah berukuran 36C. Anda mau?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda