Scroll to Top

Sinead O’Connor Nikahi Lelaki Yang Dikenalnya Lewat Internet

By Ika / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Sinead O'ConnorPenyanyi wanita eksentrik dari Irlandia, Sinead O’Connor, kembali menikah untuk yang keempat kali di hari ulang tahunnya yang ke-45. Kali ini ia menggandeng seorang lelaki bernama Barry Herridge yang bekerja sebagai seorang terapis di Dublin, Irlandia.

Pernikahan sederhana antara Sinead dan kekasihnya tersebut hanya berlangsung sekitar 15 menit di Little White Wedding Chapel, Nevada. Kabarnya, pasangan tersebut tidak mengundang tamu dalam acara pernikahan mereka, bahkan Sinead tidak mengundang 4 anaknya yang lahir dari pernikahan sebelumnya.

Sinead O’Connor yang dikenal tomboy dan memiliki kepala botak, memakai gaun strapless cantik berwarna pastel pink. Dengan gaun seperti itu, Sinead memperlihatkan beberapa tato yang ada di dada, tangan, maupun di lengan atas.

Sinead dan Barry kabarnya telah menjalin hubungan selama tiga bulan setelah mereka berkenalan di dunia maya. Sejak itu hubungan mereka semakin dekat dan saling berkirim email. Bahkan Barry kabarnya melamar secara online hingga akhirnya pasangan tersebut sepakat bertemu di sebuah kedai kopi dan mengobrol hingga berjam-jam.

Barry sendiri tampaknya begitu mencintai istrinya. Dalam beberapa kesempatan, ia mengungkapkan perasaannya pada media.

I love Sinead more than anyone I have ever met, or anybody I will ever meet. I am going to look after her,” kata Barry sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Mengenai pesta pernikahannya yang sangat sederhana, Sinead menjelaskan bahwa ia memang tidak ingin menggelar pesta besar-besaran. Wanita itu mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah acara pernikahan yang casual, tidak religius, tapi berkesan sangat romantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda