Scroll to Top

Rudy Eka Priyambada Ingin Cetak Sejarah di Bahrain

By Aditya / Published on Tuesday, 02 Feb 2016

Rudy Eka Priyambada  bahrain

Pelatih asal Indonesia yang kini menukangi klub Bahrain, Al Najma, ingin mencetak sejarah bersama skuat yang diasuhnya saat ini. Ini sekaligus sebagai jawaban Rudy Eka Priyambada yang dikabarkan diminati oleh Aspire Academy yang bermarkas di Qatar.

“Saya bersyukur dengan tawaran dan ajakan bekerja sama yang sudah saya terima. Saya tak mau terburu-buru mengambil keputusan,” kata Rudy Eka Priyambada beberapa waktu lalu.

“Saya masih ingin mencetak sejarah dulu di Bahrain dengan ikut membawa Al Najma juara sekaligus promosi ke Bahrain Premier League,” tambah mantan asisten pelatih Mitra Kukar yang kini masih berusia 33 tahun ini.

“Masih ada 12 pekan lagi waktu saya untuk mewujudkan hal itu,” lanjut Rudy Eka Priyambada.

Sebelumnya, Rudy Eka Priyambada mengaku bahwa dirinya memperoleh tawaran untuk menukangi Aspire Academy di Qatar. “Saya bangga dan senang mendapat tawaran bergabung dengan Aspire Academy,” ungkapnya.

“Tapi bagaimana akhirnya, dilihat nanti karena saat ini saya masih terikat kontrak dengan Al Najma,” lanjut pelatih muda yang ingin memimpikan bisa melatih Persija Jakarta dan Timnas Indonesia ini.

Tak hanya dari Qatar, Rudy Eka Priyambada disebut-sebut juga diminati oleh klub Bahrain lainnya, East Riffa, yang pernah diperkuat oleh mantan gelandang Persija dan Timnas Indonesia U23, Adam Alis.

“East Riffa sudah menghubungi saya, tetapi lagi-lagi karena masih memiliki kontrak dengan Al Najma, saya belum berpikir ke sana dulu,” papar Rudy Eka Priyambada.

 

Komentar Anda