Scroll to Top

Ups, Angelina Jolie Tersandung Baju Sendiri

By C Novita / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Angelina Jolie memang multi talenta. Tidak saja berbakat sebagai aktris, wanita 36 tahun ini juga ternyata mampu menjadi sutradara.

angelina jolie brad pitt

Dalam debut pertamanya sebagai sutradara pada filmnya yang berjudul In the Land of Blood and Honey, Angelina Jolie berhasil membuktikan itu.

Malam premier yang banyak dihadiri rekan artis, pemain, dan juga saudara lelakinya serta ayah dan tidak lupa, Brad Pitt, suaminya, Angelina Jolie tampil menawan dalam balutan gaun malam panjang rancangan Romona Keveza.

Sayangnya, gaun berwarna biru tua yang anggun itu rupanya sempat membuat Jolie tidak nyaman saat berjalan. Dipadu dengan sepatu berhak tinggi rancangan Jimmy Choo, wanita yang memiliki 6 orang anak itu berulang kali nampak tersandung dan menginjak jumbai panjang yang menghiasinya.

Untungnya sang suami, Brad Pitt, 47 tahun, yang malam itu nampak cerdas dengan kaca mata berbingkai hitam lebar, selalu mendampingi sang istri berjalan. Hal itu tentu menolong sekali bagi Angelina sebab dengan adanya Brad Pitt di sisinya, ia tidak terjatuh dan menjadi malu karena tersandung gaunnya sendiri.

Ayah Angelina Jolie, Jon Voight, yang pernah memenangi piala Oscar tahun 1969 dalam film Midnight Cowboy pun datang untuk mendukung putrinya tersebut. Rupanya darah seni Jolie mengalir dari ayahnya sendiri yang merupakan aktor kawak.

Yang pasti, peristiwa tersandung baju sendiri tersebut tidak mengurangi kebahagiaan Angelina Jolie atas rilisnya film, Land of Blood and Honey di restoran Magnolia, Holywood.

Film tersebut bercerita tentang kisah percintaan berlatar pertikaian antara Serbia dan Bosnia. Selamat ya, Angelina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda