Scroll to Top

Ari Lasso Buka Konser Richard Marx

By Aditya / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Nama Ari Lasso tentu saja sudah sangat dikenal sebagai salah satu solois paling bertaji di ranah musik pribumi. Meskipun telah menjadi musisi papan atas Indonesia, namun Ari Lasso tidak merasa keberatan saat dirinya diminta untuk tampil sebagai pembuka di konser musisi internasional, Richard Marx, pada Sabtu (08/12), di Jakarta.

Mantan vokalis Dewa 19 itu tidak merasa gengsi meskipun hanya berperan sebagai penyanyi pembuka konser musisi lain. Ari Lasso memandang permintaan tersebut wajar saja dan ia hanya berlaku profesional saja sebagai musisi.

”Biasa saja sebenarnya, nggak terlalu ada pengalaman kalau jawabannya jujur. Mungkin pengalaman menyanyi di depan penonton yang bukan penggemarnya yang merupakan pengalaman terbaru. Paling itu pengalamannya,” ujar pelantun tembang ”Misteri Ilahi” ini.

Meskipun demikian, Ari Lasso mengaku lebih memilih jadi penonton saja ketika musisi idolanya yang tampil di panggung, ketimbang juga ikut naik pentas untuk mendampingi sang artis.

”Kalau penyanyi idola datang, sebenarnya gue lebih milih jadi penonton di depan, lebih mau menikmati. Kayak misalnya ada Coldplay, gue mendingan nonton paling depan deh,” kelakar sobat dekat Piyu, gitaris Padi, ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda